Polres Bangka Tangkap Pengedar Ekstasi

Antara

Antara – 2 jam 13 menit lalu

Sungailiat, Bangka (ANTARA) – Kepolisian Resor (Polres) Bangka, Provinsi Bangka Belitung (Babel) menangkap IW seorang residivis, karena membawa 10 butir pil ekstasi.

“Tersangka IW alias PK, ditangkap pada Minggu dini hari pukul 01.00 WIB, di lingkunan Kampung Nelayan Sungailiat,” kata Kapolres Bangka, AKBP Norman Widjajadi di Sungailiat, Minggu.

Ia mengatakan tersangka merupakan residivis dengan kasus serupa, yang baru mendapatkan kebebasan bersyarat.

“Tersangka merupakan residivis dari Lapas Bukit Semut Sungailiat yang baru bebas bersyarat, yang juga terlibat dalam kasus narkotika,” ujarnya.

Menurut Dia, perbuatan yang dilakukan tersangka melanggar Undang-undang Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika, dengan ancaman hukuman penjara minimal 4 tahun penjara hingga seumur hidup dan denda minimal Rp800 juta.

“Pelaku ditangkap oleh Tim Buser Polres Bangka atas informasi dari masyarakat yang sudah kesal akan ulah tersangka yang sering melakukan transaksi narkoba,” katanya.

Ia menambahkan, dari tangan tersangka selain ditemukan 10 butir ekstasi, petugas juga berhasil mendapatkan uang sejumlah Rp564 ribu yang diduga dari hasil penjualan dari tersangka.

“Tersangka dan barang bukti saat ini diamankan di Mapolres Bangka, guna untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut,” ujarnya.

Tidak ada rekomendasi

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s