Bantah Foto Vulgar, Tora Ngaku Masih Suka Wanita

Alfian, SMP NEGERI 1 PALU – Jum’at Jul 30, 2010 10.16 WITA
                    Tora Sudiro. (Foto: Lusi CM/okezone)

Tora Sudiro. (Foto: Lusi CM/okezone)

JAKARTA- Tora Sudiro akhirnya gerah dan terganggu dengan foto mirip dirinya yang tengah dioral seseorang mirip Darius, dan dilihat seseorang mirip VJ Mike. Dia pun mengomentari melalui twitter miliknya.

“Kayaknya uda mulai ganggu ni… Photo yg kmaren itu editan dan saya masi sangat suka mk wkwkwkwkwk….!!!,” tulis Tora lewat microblogging Twitter puku; 09.57 WIB, Kamis (29/7/2010).

Untuk membantah foto tersebut, suami Mieke ini juga memasang foto asli dirinya dan membandingkan tato pria di dalam foto tersebut dengan tato miliknya. Dalam foto mirip dirinya, tergambar foto naga, padahal Tora tidak memiliki tato tersebut.

Aktor Naga Bonar Jadi 2 ini menegaskan akhirnya dia pun jadi korban keisengan tangan-tangan yang mengedit foto-foto lewat program Adobe Photoshop.

“Akhirnya daku pun menjadi korban photoshop… Wkwkwkw… Tae lah…,” tulis Tora, Rabu malam.

Banyak tanggapan yang datang ke Tora setelah foto ini beredar. Dia pun mengucapkan terima kasih atas dukungan positif para fans lewat Twitternya. “Alhamdulillah g masih lurus epribadi… Tengkyu perhatiannya ya…,” tegasnya.

Sebelum ini, Tora juga pernah digosipkan ditangkap polisi karena kasus narkoba. Dia pun mengklarifikasinya melalui twitter miliknya itu.

emang orang lain ada-ada aja yang menginginkan seorang selebritis jatuh dan hilang penggemar, padahal berita ini belum tentu benar. akhirnya fitnah yang lebih kejam dari membunuh terjadi. bisa saja Tora Sudiro depresi dan kehilangan semangat hidup bagai Almarhumah Sukma Ayu. Jadi Tolong bila ada kabar burung jangan langsung dipercaya 100%. by Alfian Hi, Nurdin Hi. Abdul Gafar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s