Istri Raul Lemos : KD Tak Pantas Disebut Diva?

Gaya Kisdayanti memamerkan cincin pemberian Raul Lemos beberapa waktu lalu, mengundang reaksi Silvalalay Noor Athalia. Perempuan yang akrab disapa Atha ini menganggap KD tidak pantas berlaku seperti itu, karena sejauh ini ia masih sebagai istri sah Raul.

Logo CekRicek

Beri rating item ini

(74)

// <![CDATA[// <![CDATA[
if(typeof YAHOO == "undefined" || !YAHOO){var YAHOO = {};}if(typeof YAHOO.namespace == "undefined"){YAHOO.namespace=function(){var a=arguments, o=null, i, j, d;for (i=0; i<a.length; i=i+1){d=(""+a[i]).split(".");o=YAHOO;for (j=(d[0] == "YAHOO") ? 1 : 0; j

// <![CDATA[//

CekRicek Editor, CekRicek – Sen Jul 12, 2010 20:51 WIT
                    Krisdayanti|Foto: Yayat Ruhayat CnR /OMG

Krisdayanti|Foto: Yayat Ruhayat CnR /OMG
  • Silvalay Noor Athalia (Atha) Silvalay Noor Athalia (Atha)
  • Atha

JAKARTA -CnR/OMG- Gaya Kisdayanti memamerkan cincin pemberian Raul Lemos beberapa waktu lalu, mengundang reaksi Silvalalay Noor Athalia. Perempuan yang akrab disapa Atha ini menganggap KD tidak pantas berlaku seperti itu, karena sejauh ini ia masih sebagai istri sah Raul. Atha sangat tersinggung dengan ucapan KD yang menyebut Raul telah resmi menduda.

“Itu engga benar. Tanggal 8 Juli saya baru masukin berkas gugatan cerai ke pengadilan negeri Timor Leste karena di sana engga ada pengadilan agama. Itu baru tiga hari yang lalu. Dia (KD) apa enggak mikir, saya kan punya anak, apa dia enggak liat, kalau kita sebenarnya belum bercerai,” paparnya ketika dihubungi, Senin (12/7/2010).

Dengan pernyataan mantan istri Anang Hermansyah itu, Atha mengaku kecewa dan meminta Raul mengajarkan KD bicara yang baik dan benar. “Saya minta dia mengajarkan pacarnya agar jangan jadi pembohong. Saya berantem sama Raul. Saya minta KD jangan jadi pembohong. Dulu dia bilang putus sampai nangis-nagis. Tapi nyatanya mana? Enggak putus kan,” lanjutnya. “Dia itu enggak bermoral. Masa belum cerai dia sudah senyum-senyum dan cengar-cengir di televisi tunjukin cincin. Apa orang seperti itu pantas disebut diva?,” sambungnya lagi.

Dengan adanya pernyataan Krisdayanti seperti itu, ia menerima banyak pertanyaan mengenai status pernikahannya dengan Raul. “Saya kan masih menikah dan belum bercerai. Saya banyak ditanyain sama orang-orang, emang udah cerai mbak? Kok KD tunjukin cincin?. Kalau mau nikah ya kalau proses cerainya sudah selesai. Jadi orang tau diri lah. Enggak perlu tunjukin cincin. Saya enggak ada perasaan sedikit pun dengan Raul,” terangnya. (Fiyan).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s